Lomba Ajang Kreativitas Pramuka Penggalang VIII

Lomba Ajang Kreativitas Pramuka Penggalang VIII

Hai sobat PERSPEKTIF, pastinya kalian sudah tahu bukan, apa itu LAKAPP? Bagaimana tidak, Lomba Ajang Kreativitas Pramuka Penggalang (LAKAPP) merupakan acara tahunan SMK kita tercinta ini.

Ya, Kegiatan ini pernah kami tuliskan dalam majalah perspektif edisi ke-4. Seperti yang telah kami janjikan, tahun ini pramuka primajaya scout kembali menyelenggarakan perlombaan yang begitu meriah serta berguna bagi generasi penerus bangsa indonesia.

Minggu, (13/01), pramuka pangkalan SMK Islam 1 Blitar, Ambalan Soeprijadi Malahayati, Gugus Depan 02035-02036, dengan bangga menyelenggarakan LAKAPP VIII dengan mengusung tema “Sembada lan Migunani”. Dengan mengusung tema tersebut, semoga seluruh peserta lomba yang mengikuti ajang lomba pramuka ini akan menjadi sosok yang berguna bagi bangsa, negara, dan agama. Lomba ini diikuti oleh pramuka penggalang SMP/MTs se-Blitar Raya Open, serta mendapat tanggapan baik dengan tercatatnya 16 pangkalan yang ikut serta dalam pesta pramuka LAKAPP ke-VIII ini.

Perlombaan yang dilaksanakan dari pukul 07.00-16.00 WIB ini terasa begitu meriah karena antusias dan semangat adik-adik pramuka penggalang yang mengikuti acara tersebut. Mereka berusaha bersungguh-sungguh untuk meraih kemenangan yang telah mereka inginkan jauh-jauh hari. Pangkalan yang mendapatkan predikat juara umum 1 akan mendapatkan piala bergilir kwartir cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar. Selain itu, banyak sekali cabang lomba yang diikuti anggota pramuka penggalang tersebut supaya mereka dapat meraih trophy kejuaraan. Yakni lomba yel-yel pangkalan, Tekpram, Bussines Plan, kreasi Pioneering, pidato bahasa jawa, dan teknologi tepat guna (TTG).

Diharapkan dari kegiatan ini bisa terus berlanjut supaya pramuka penggalang dapat selalu berkreasi, mengembangkan, dan menyalurkan kreativitas mereka.

Dokumentasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *