Majalah Perspektif edisi 3

Majalah Perspektif edisi 3

Berbeda dengan dua edisi sebelumnya, majalah perspektif edisi ketiga ini tampak mempunyai dua seri dengan sisi cover yang berbeda. Seri 1 mengangkat tema “Greenline”, sedangkan seri 2 mengangkat tema “Nusantara”.

Sesuai dengan namanya crew redaksi perspektif mengajak pembaca untuk memandang satu hal dalam sudut pandang yang berbeda. Minimal ada dua sisi yang harus dipahami agar harmoni semakin tercipta di sana-sini. Tujuan utamanya tak lain adalah agar menjadi pembaca melek literasi yang semakin bijak dalam menyikapi segala hal.

Inovasi yang dimunculkan ini disebut dengan Dwilogi karya, yakni seri karya yang terdiri atas dua satuan yang saling berhubungan dan bertautan. jumlah halaman masing-masing seri terdiri dari 24 halaman yang dipertemukan di halaman 24 pada rubrik galeri. Jika pers reader selesai membaca seri 1 sampai pada halaman 24, maka pers reader harus menutup nya dan membuka seri 2 mulai di halaman pertama.

Bagi sobat perspektif yang mau tahu apa isi majalah perspektif di edisi yang ketiga ini, yuk membaca isi majalah melalui link yang tertera dibawah ini.

Baca Majalah >> Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *