Olimpiade Puisi Online, Siswa SMK Islam 1 Blitar Raih Mendali Emas Tingkat Nasional

Olimpiade Puisi Online, Siswa SMK Islam 1 Blitar Raih Mendali Emas Tingkat Nasional

Blitar – Siswa SMK Islam 1 Blitar, Diky Priandoko memperoleh medali emas (juara dua) dalam lomba puisi 2021 pada Olimpiade Update Festival IV 2021. Lomba ini diselenggarakan oleh Olimpiade Update pada 23 November 2020 – 24 Januari 2021.
Diky Priandoko, merupakan siswa jurusan Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB) kelas XII B 1. 

Diky Priandoko, usai mendapatkan mendali emas puisi tingkat nasional

Olimpiade Update Festival IV 2021 merupakan event yang diselenggarakan oleh organisasi non pemerintah dengan media partner yaitu Olimpiade Update. Sebagai wujud kontribusi dalam upaya memberdayakan para pemuda Indonesia agar tetap produktif dan berkarya di tengah pandemi Covid-19, maka Olimpiade Update berinisiatif untuk menyelenggarakan sebuah festival akbar yang bisa diikuti oleh seluruh siswa maupun mahasiswa yang telah memenuhi syarat dan ketentuan. Sejak diselenggarakannya Olimpiade Update Festival I hingga Olimpiade Update III, total kurang lebih 11000 peserta telah mengikuti kegitan ini.
Olimpiade Update Festival IV 2021 hadir dengan 3 cabang kompetisi, yaitu Kompetisi Cipta Puisi, Kompetisi Cipta Cerita Pendek, dan Kompetisi Poster.  Pada kesempatan kali ini , Diky Priandoko berhasil memperoleh mendali emas dari cabang kompetisi cipta puisi setelah mengalahkan puluhan peserta lainnya. 
Dicky memperoleh Medali Emas + Sertifikat + Uang Pembinaan Rp. 1.000.000 + Merchandise  dalam olimpiade bertema Go Beyond Expectation kala itu.
Baca Juga TKJ SMK Islam 1 Blitar Juara 2 LKS Jatim
Pencapaian ini merupakan bukti nyata bahwa SMK Islam 1 Blitar penuh prestasi. Tidak hanya siswa saja yang berprestasi, tenaga pendidik nya pun juga berprestasi tingkat Jawa Timur. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *