Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Walikota Blitar dan Team Gugus Tugas Covid-19 Kunjungi SMK Islam 1 Blitar

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Walikota Blitar dan Team Gugus Tugas Covid-19 Kunjungi SMK Islam 1 Blitar

Blitar – Berdasarkan Surat dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa Nomor: 420/11350/101.1/2020, yang ditujukan kepada para kepala daerah di Jatim. Kota Blitar termasuk salah satu daerah yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka karena masuk ke dalam zona oranye.

Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 07.30 SMK Islam 1 Blitar mendapat kujungan dari Walikota Blitar Bapak Drs. Santoso, M. Pd didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Kota/Kabupaten Blitar, Ramli, S. Pd, MM dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar Priyo Suhartono, S.Sos, M.Si dan Team Gugus Covid-19. Beliau meninjau sejauh mana kesiapan sekolah terkait dengan di tunjuknya SMK Islam 1 Blitar sebagai salah satu sekolah percontohan pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

SMK Islam sendiri akan mencoba pembelajaran tatap muka pada tanggal 18 Agustus 2020. Siswa/ siswi yang masuk adalah Blok Praktik dan 12,5% dari keseluruhan siswa. Tiap kelas hanya akan berisi kurang lebih 10 anak dan akan bergantian setiap minggunya. Pembelajaran tatap muka maksimal adalah selama 4 jam. Jam 07.00-11.00. Untuk siswa yang masuk wajib mengisi surat pernyataan di ijinkan atau tidak oleh orang tua. Pembelajaran tatap muka sifatnya tidak memaksa, melihat kondisi siswa ataupun kondisi daerah asalnnya. Selama pembelajaran tatap muka berlangsung wajib memperhatikan dan menerapkan protokol covid-19.

Visitasi Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka

Image 1 of 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *