Potret Keseruan Medical Chek Up PT Astra Daihatsu Motor

Potret Keseruan Medical Chek Up PT Astra Daihatsu Motor

Blitar – Medical check up adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap karyawan atau calon karyawan di suatu lingkungan kerja. Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeteksi secara dini gangguan kesehatan yang mungkin dialami karyawan akibat faktor tertentu di lingkungan kerja.
Dengan terjaminnya kesehatan karyawan yang didukung dengan lingkungan kerja yang aman, tidak hanya memengaruhi kinerja dan produktivitas karyawan, namun juga memengaruhi produktivitas dan reputasi perusahaan secara keseluruhan. Dalam rangka perekrutan karyawan, PT Astra Daihatsu Motor menggelar medical check up di SMK Islam 1 Blitar.
Berikut keseruan proses medical check up (pemeriksaan fisik) di SMK Islam 1 Blitar yang berhasil dihimpun redaksi.
Banner Pelaksanaan MCU di SMK Islam 1 Blitar

Banner Pelaksanaan MCU di SMK Islam 1 Blitar

Petugas melakukan pemeriksaan dengan tetap mempertahankan protokol ksehatan

Petugas mencatat semua hal dalam pemeriksaan kesehatan

Medical Chek Up kali ini juga melakukan tes urine, bukti bahwa pemeriksaan dilakukan secara akurat

Mobil petugas kesehatan yang di parkir di halaman sekolahan. Didalamnya tersimpan peralatan dan obat yang diperlukan dalam pemeriksaan kesehatan.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan diketahui dari 18  peserta yang mengikuti tes, 16 peserta lulus cek kesehatan dan 2 peserta tidak lulus cek kesehatannya. Bukan berarti 2 peserta tersebut tidak sehat, cuma 2 peserta tadi belum memenuhi persyaratan tinggi badan, yaitu 164 cm.
Simak video Pelaksanaan Medical Chek Up berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *